Minggu, 27 November 2011

Suzuki Riders F150 Club Tabanan



Suzuki Riders F150 Club Tabanan (SRFC Tabanan) didirikan dan diresmikan pada tanggal 28 Maret 2010 di Suzuki Tabanan, Jln Pahlawan Tabanan secara langsung oleh Ketua Umum SRFC Indonesia "Gusti Putu Mahaindra Yasa" dengan mengukuhkan "Gde Made Yudistika Pramanadita" sebagai ketua untuk SRFC Tabanan. Dengan berkomitmen membentuk club yang bisa menyatukan seluruh pengguna motor Suzuki Satria F150 di wilayah Tabanan dengan konsep safety riding dan semangat kebersamaan.
SRFC selalu berusaha mengeratkan tali silaturahmi bukan hanya dengan sesama anggotanya, namun dengan semua anggota klub-klub motor lainnya dengan slogan yang kami miliki “We are Cool Club with Cool Bikez and Cool Riders” Semangat persaudaraan ditekankan disini, Saling percaya sesama anggota dan tetap kompak. Keanggotaannya pun bervariasi jika dilihat dari profesi masing-masing anggota, mulai dari Pelajar, mahasiswa hingga karyawan. Dengan dukungan SMC Bali - NTB serta Dukungan PT.CSBI (Cahaya Surya Bali Indah ) main dealer Suzuki Bali maka maka terbentuklah SRFC Tabanan sebagai wadah pengguna Satria F150 di Tabanan. Keberadaan Suzuki Riders F150 Club Tabanan (SRFC Tabanan) sebagai club yang mempunyai hak dan perlakuan yang sama dengan club yang ada di indonesia. Sejak berdirinya, Suzuki Riders F150 Club Tabanan (SRFC Tabanan) sudah banyak melaksanakan kegiatan yang dilakukan oleh pengurus dan anggotanya, yaitu :

* Touring Wisata Bulanan
* Bakti Sosial
* Ikut serta dalam berbagai kegiatan otomotif

Dan masih banyak lagi kegiatan-kegiatan lain yg pernah diikuti dan akan dilaksanakan oleh Suzuki Riders F150 Club (SRFC) Tabanan.

Jadwal Kopdar SUZUKI RIDERS F150 CLUB Tabanan
* Jumat : SUZUKI Tabanan, Jl. Pahlawan no 24C Tabanan, Bali. Mulai Jam 8 malam.
* Minggu : Gedung Hino, Jalan imam bonjol / Kediaman DIRUT SUZUKI Bali-NTB. Sebelah selatan lapangan renon sebelum 

Untuk informasi lebih lengkap dapat menghubungi :
Sekretariat : Br, Tamansari, Desa Pandak Gede, Kec. Kediri, Kab Tabanan, Bali-Indonesia
Telp: 085 737 219 438
E-Mail : qyou@srfc.or.id
Website : http://www.srfc.or.id
Facebook : Srfc Tabanan



 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management